Desflora

Desflora

Rabu, 12 September 2012

Surat Pernyataan Pengunduran Diri Dari Perusahaan


Semarang, 14 September 2012

Kepada Yth,
HRD Manager
Kai Nindu E 
Jln. Raya Semeraut KM 234
Semarang

Dengan hormat,
Dengan perantaraan surat ini, saya Fiona Lekar Sari bermaksud untuk mengundurkan diri dari Kai Nindu E sebagai Administrasi Purchasing, karena ada masalah pribadi, terhitung sejak tgl 29 September 2012.

Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk bekerja di Kai Nindu E selama 10 bulan. Saya juga mohon maaf kepada seluruh karyawan dan managemen Kai Nindu E, apabila saya melakukan kesalahan selama saya bekerja.

Saya juga sangat berharap, agar untuk kedepannya Kai Nindu E akan lebih maju dan sukses. Demikian surat ini saya perbuat dengan sesungguhnya, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


Fiona Lekar Sari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar